Kenapa Komputer Saya Gak bisa Masuk Windows.??

External links - Jquery Startup dengan menggunakan metode 'safe mode' (tekan F5 ketika komputer pertama kali mau masuk ke Windows, lalu pilih 'safe mode'). Kalau komputer berhasil masuk ke Windows berarti ada 'loading' yang tidak bisa dibaca oleh Windows secara benar.

Baca article selengkapnya ! go try it tOmy site's !visit my another explained post about this tips

Gimana Cara Memperbanyak Follower Di Twitter ?

External links - Jquery Bagi sobat yang memiliki akun twitter untuk tujuan bisnis, kita bisa memperbanyak jumlah follower twitter kita dengan cara yang sangat singkat. Tentunya follower yang banyak ini jangan sampai digunakan untuk tujuan negative,misalnya spam. Alangkah baiknya kalau akun twitter ini kita gunakan untuk tujuan sharing informasi aja sob

GIMANA CARANYA ? GO HERE AND READ HOW :)

Cara Update AVG Manual (Ga' Perlu Online) !

External links - Jquery Cara Update AVG Manual Mungkin Selama ini antivirus selalu terlambat satu langkah dari virus, worm atau trojan. Sebelum komputer Sobat diserang oleh virus, worm atau trojan, sebaiknya selalu update antivirus AVG Sobat dengan update terbaru yang dikeluarkan oleh vendor antivirus yang Sobat gunakan.disini saya kasi contoh update manual buat AVG 8.5 karena pada dasarnya sama seh cara updatenya semuanya. GO GET IT ARTICLE:)

Super Sexy Bookmarks Widget Buat Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Apakah sobat sedang Mencari Tombol Social Bookmark buat blog sobat! saya juga hehe.. Namun, sementara saya sedang mencari yang bener2 keren juga, saya menemukan sebuah posting dengan Naeemnur, yang instruksinya untuk Blogger (BlogSpot.com) berbasis blog yang benar-benar keren.kalo Sobat memiliki sebuah blog di blogger, sobat pasti dapat memberikan Bookmark ini. ingin mencobanya.??

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it NOW:)

Rabu, 20 Juli 2011

TOMY PROFILE

My Profile.
Diawali dengan:

 / بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم . - mudah-mudahan blog yang baru saya bikin ini mendatangkan banyak kawan dan banyak pengunjung. amiiiiiiin
oke, karena ini adalah pertamakalinya saya posting, saya pengen sekali memperkenalkan diri saya terlebih dahulu pada kawan-kawan blogger yang lain'
insya Allah dalam blog ini saya pengen ngebahas full tentang ilmu dan informasi tentang komputer dari pertamakali kita membeli, menjaga/ merawat hingga kita menjual komputer itu kembali. dan saya akan sharing sofware-software serta game gratis sebanyak dan semampu saya miliki.
Kawan blogger, perkenankan saya memperkenalkan diri:

Nama: Rustomi Ahmad S.Pd.I
Panggilan: Tomy alias Irus alias Tompel alias Abron alias Alfi
Hobby: Olahraga, main musik, Online hehe..
Tinggi badan: 165
Berat badan: 155

Alamat: Samping giro Cipeundeuy Bandung Barat
Pekerjaan: Pengajar / Wiraswasta

Cukup sekian'
saya akan senang sekali bila kawan2 blogger mau menjadi teman saya.
terimakasi telah mengunjungi situs kami..

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..



 

Blognya Mangtomy Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER