Kenapa Komputer Saya Gak bisa Masuk Windows.??

External links - Jquery Startup dengan menggunakan metode 'safe mode' (tekan F5 ketika komputer pertama kali mau masuk ke Windows, lalu pilih 'safe mode'). Kalau komputer berhasil masuk ke Windows berarti ada 'loading' yang tidak bisa dibaca oleh Windows secara benar.

Baca article selengkapnya ! go try it tOmy site's !visit my another explained post about this tips

Gimana Cara Memperbanyak Follower Di Twitter ?

External links - Jquery Bagi sobat yang memiliki akun twitter untuk tujuan bisnis, kita bisa memperbanyak jumlah follower twitter kita dengan cara yang sangat singkat. Tentunya follower yang banyak ini jangan sampai digunakan untuk tujuan negative,misalnya spam. Alangkah baiknya kalau akun twitter ini kita gunakan untuk tujuan sharing informasi aja sob

GIMANA CARANYA ? GO HERE AND READ HOW :)

Cara Update AVG Manual (Ga' Perlu Online) !

External links - Jquery Cara Update AVG Manual Mungkin Selama ini antivirus selalu terlambat satu langkah dari virus, worm atau trojan. Sebelum komputer Sobat diserang oleh virus, worm atau trojan, sebaiknya selalu update antivirus AVG Sobat dengan update terbaru yang dikeluarkan oleh vendor antivirus yang Sobat gunakan.disini saya kasi contoh update manual buat AVG 8.5 karena pada dasarnya sama seh cara updatenya semuanya. GO GET IT ARTICLE:)

Super Sexy Bookmarks Widget Buat Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Apakah sobat sedang Mencari Tombol Social Bookmark buat blog sobat! saya juga hehe.. Namun, sementara saya sedang mencari yang bener2 keren juga, saya menemukan sebuah posting dengan Naeemnur, yang instruksinya untuk Blogger (BlogSpot.com) berbasis blog yang benar-benar keren.kalo Sobat memiliki sebuah blog di blogger, sobat pasti dapat memberikan Bookmark ini. ingin mencobanya.??

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it NOW:)

Selasa, 26 Juli 2011

Cara Instal Windows Xp (Panduan/Tutorial Part II)

Oke Kawan blogger istirahat 1jam lebih dari cukup ya..
lanjuuuuuuuuuuuut...!!!Selanjutnya akan muncul layar work group or computer Domain,seperti gambar di bawah ini
jika komputer kawan blogger  terhubung dengan sebuah domain, maka isikan nama domainnya, tapi jika komputer Sobat stand alone, maka pilih radio button yang paling atas, lalu tekan ”Next”
Selanjutnya akan muncul display setting, seperti gambar selanjutnya di samping ini, klik “OK” aja kemudian windows akan mendeteksi tampilan optimal dari PC sobat.seperti terlihat pada gambar berikutnya, langsung aja klik OK lagi.
Proses instalasi hampir selesai juragan….. selanjutnya akan muncul loading jendela windows seperti pada tampilan star up windows pada umumnya.
Selanjutnya Sobat akan dibawa masuk ke dalam windows untuk pertama kalinya seperti terlihat pada gambar berikutnya, tekan ”Next” aj 

Selanjutnya akan muncul layar ”Help Protect Your PC”, seperti gambar di bawah ini, kemudian pilih ”Not Right Now” lalu tekan ”Next”
Kemudian komputer akan mengecek koneksi ke internet, seprti terlihat pada gambar di bawah ini, pilih ”Yes” lalu tekan ”Next”
Kemudian akan muncul pilihan aktivasi windows, seperti gambar di bawah ini, lalu tekan ”Next”
Setelah itu akan muncul tampilan seperti gambar di bawah ini yang menunjukan pilihan untuk menambah pengguna komputer, Sobat bisa memasukkan beberapa pengguna yang akan mengakses komputer Sobat, Namun jika satu akun sudah cukup, atau Sobat menginstall komputer untuk dipakai bergantian, cukup masukkan satu user kemudian klik ”Next”
Proses instalasi windows selesai, kemudian akan muncul layar seperti gambar di bawah selanjutnya, klik ”finish”, maka proses instalasi selesai
kemudian loading terakhir sebentar dan keluar deh gambar paling akhir.Selse man.. Abis itu tinggal menginstal CD Driver Motherboadnya dech.., dan perangkat pendukung lainnya pula.
Selamat mencoba semoga bermanfaat
Dan selamat menjalankan ibadah puasa, hehe bentar lagi..!!!
kalo masi kurang jelas silahkan email me, ato masi kurang jelas juga..??
telp aja daaaaahh'...!!
Selamat mencoba semoga membantu..!!










0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..



 

Blognya Mangtomy Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER