Kenapa Komputer Saya Gak bisa Masuk Windows.??

External links - Jquery Startup dengan menggunakan metode 'safe mode' (tekan F5 ketika komputer pertama kali mau masuk ke Windows, lalu pilih 'safe mode'). Kalau komputer berhasil masuk ke Windows berarti ada 'loading' yang tidak bisa dibaca oleh Windows secara benar.

Baca article selengkapnya ! go try it tOmy site's !visit my another explained post about this tips

Gimana Cara Memperbanyak Follower Di Twitter ?

External links - Jquery Bagi sobat yang memiliki akun twitter untuk tujuan bisnis, kita bisa memperbanyak jumlah follower twitter kita dengan cara yang sangat singkat. Tentunya follower yang banyak ini jangan sampai digunakan untuk tujuan negative,misalnya spam. Alangkah baiknya kalau akun twitter ini kita gunakan untuk tujuan sharing informasi aja sob

GIMANA CARANYA ? GO HERE AND READ HOW :)

Cara Update AVG Manual (Ga' Perlu Online) !

External links - Jquery Cara Update AVG Manual Mungkin Selama ini antivirus selalu terlambat satu langkah dari virus, worm atau trojan. Sebelum komputer Sobat diserang oleh virus, worm atau trojan, sebaiknya selalu update antivirus AVG Sobat dengan update terbaru yang dikeluarkan oleh vendor antivirus yang Sobat gunakan.disini saya kasi contoh update manual buat AVG 8.5 karena pada dasarnya sama seh cara updatenya semuanya. GO GET IT ARTICLE:)

Super Sexy Bookmarks Widget Buat Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Apakah sobat sedang Mencari Tombol Social Bookmark buat blog sobat! saya juga hehe.. Namun, sementara saya sedang mencari yang bener2 keren juga, saya menemukan sebuah posting dengan Naeemnur, yang instruksinya untuk Blogger (BlogSpot.com) berbasis blog yang benar-benar keren.kalo Sobat memiliki sebuah blog di blogger, sobat pasti dapat memberikan Bookmark ini. ingin mencobanya.??

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it NOW:)

Sabtu, 13 Agustus 2011

Download Office 2007 (free full version)


Malem sobat blogger..!! kali ini saya pengen berbagi software Microsoft Office yang merupakan program aplikasi paling populer di dunia mungkin ya. Karena Hampir seluruh lapisan masyarakat di dunia menggunakan Microsoft Office, mulai dari karyawan biasa, manajer, mahasiswa, siswa,dst Microsoft Office bisa membantu anda menyelesaikan pekerjaan di berbagai bidang, antara lain bisnis, kesehatan, hiburan, dan perkantoran. Microsoft Office 2007 merupakan pengembangan dari Microsoft Office 2003. Di dalam program tersebut terdapat Microsoft Word 2007, Microsoft Excel 2007, Microsoft Powerpoint 2007, Microsoft Outlook 2007, dan Microsoft Access 2007.
Kenapa saya posting ini, karena ternyata, masih banyak juga yah yang nyari alias request software Microsoft Office 2007. Padahal, seperti yang kita ketahui, microsoft sudah mengeluarkan office 2010 beta, yang lebih bagus dan ringan katanya seh begithoo. Tapi kenapa office 2007 yang masih sering dicari?? Mungkin karena office 2010 masih beta kali yah, jadi sobat blogger masih mikir-mikir untuk menggunakan nya.

Langsung saja..!!
Silahkan download filenya disini

SN (pilih yang sesuai dengan office sobat):
Office 2007 Enterprise :
KGFVY-7733B-8WCK9-KTG64-BC7D8
DBXYD-TF477-46YM4-W74MH-6YDQ8

0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat..!!!
Tp jangan ninggalin Spam Ok.!! thank's..



 

Blognya Mangtomy Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER